Jumat, September 19, 2008

Motivasi itu perlu

Ketika bingung mau menulis apa, tulisan saya menjadi terhenti. Keinginan yang dulu menggebu-gebu untuk memperoleh income dari blog menjadi kendur, manakala bingung mau ngapain lagi. Saya bersyukur, ketika saya punya pak Anang, yang ternyata bukan hanya tulisannya berkesan buat saya, tapi juga mau membagi ilmunya. Ternyata betul. Kita harus menyediakan waktu. Barusan saya membaca email dari moderator Bunda In Bizz tentang motivasi bisnis. Wah, memang betul, saya saat ini bisa dibilang gagal karena saya terus mencari alasan untuk tidak menulis. Entah karena capek, sibuk, bingung mau menulis apa, dsb dsb lainnya.




Motivasi membuat saya merasa harus to do something. Dan tidak muluk-muluk, saya coba untuk memulai fokus pada tujuan dasar saya, menyalurkan inspirasi.

Bukan suatu kebetulan memang. Setelah membaca mengenai email motivasi dari moderator BIB, saya membaca postingan Mas Medhy, saya merasa, saya bagian dari blogger yang kurang produktif.

Seberapa kuat motivasi itu.. Mudah-mudahan dapat teruji.

Label:

3 Komentar:

Pada 22 September 2008 pukul 17.22 , Anonymous Anonim mengatakan...

Boleh tahu mbak isi motivasinya ?

trims

 
Pada 10 Oktober 2008 pukul 06.40 , Anonymous Anonim mengatakan...

hai...
Mimpi saja tak cukup untuk memacu motivasi kita. Kawan dan teman curhat kadang kita perlukan saat semangat mulai kendur.

Tetap semangat ya!

 
Pada 9 Agustus 2009 pukul 23.55 , Anonymous pius mengatakan...

mimpi memang benih motivasi tetapi mimpi saja tidak cukup, perlu upaya nyata... ini ada pesan untuk stop dreaming start action.. semoga behasil... (sorri rada nyepam soalnya lagi ikut kontes nih.. dukung ya.. trims)

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda