Jumat, September 19, 2008

Tenggorokanku lega berkat Anion

Kemarin, aku betul-betul tidak bisa berkata-kata, bukan karena aku terperangah, tapi betul-betul karena suaraku tidak keluar. yap, suaraku hilang seketika.. :) Alhasil, karena aku tetap masuk kantor, aku harus berbisik-bisik ketika ditelpon, dan kebanyakan memang aku tidak mengangkat telpon, takutnya dikira setan disiang hari... he hh eh ehe

Atas anjuran temanku, aku coba menempelkan anion di leherku, but tidak dengan panty-nya pasti hehehee Pagi harinya dasyaaaaaattt, tenggorokanku sudah tidak gatal lagi, dan suaraku sudah keluar lagi, walaupun belum semerdu biasanya :D

Thx buat anion-ku.. ternyata banyak sekali manfaatnya.

Label: ,

1 Komentar:

Pada 19 September 2008 pukul 07.34 , Anonymous Anonim mengatakan...

hei... makasih dah mampir ke blog ku yah... ceritain dunk ANION itu apa ? aku juga lagi bersuara "serak-serak basah nih.." :P...

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda