Jumat, September 19, 2008

Customer Service

Beberapa hari ini aku dibuat lumayan menggerutu. Gara-garanya sebenarnya masalah sepele, koran sering datang terlambat. Bukan hanya akhir-akhir ini, tapi 3 bulan ini sering banget datang siang. Dulu, jam 5 koran sudah tiba dirumah. Kemarin, wah sudah parah banget. Datangnya jam 7.45 pas saya mau berangkat ke kantor. Duh, gimana ngga senewen coba..

Cuma, saya termasuk customer yang tidak cerewet. Wong 3 bulan digituin, masih saja setia. Tapi ada hal yang ternyata bisa saya petik. Service terhada customer itu perlu, dan untuk saat ini adalah HARUS. Bisa saja, saya kehilangan customer hanya karena terlambat 5 menit, karena karakteristik tiap-tiap customer memang beda.

Buat saya dan teman-teman yang mulai berbisnis ria.. suatu kewajiban untuk membuat customer kita betah. Bagaimana ilmunya.. teman-teman lebih tahu, malah saya yang harus lebih banyak belajar.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda