Selasa, Oktober 28, 2008

Recent Comment

Aku makin sayang saja nich dengan blogku,
karena sudah ada yang mau berkomentar..
Terima kasih semua yang sudah mampir ya..

seru juga waktu ada comment dari Mas Johan



BUNYU ONLINE 2008 Oktober 26 22:50

Wah.., selamat ya mbak, read more-nya sudah jadi. Nah, sekarang tinggal instal form komentar blogger.com yg baru. Supaya kita2 bisa lebih mudah berkomentar di postingannya mbak.
Salam kenal...



trus saya cari-cari, gimana caranya ya tampilkan di blogger.

ladalah..

kok ya pas ada comment lagi dari choen

choen 2008 Oktober 26 10:15

yah...mantap



Nah, dari sanalah akhirnya dapat ilmu
Orangnya welcome banget, dan akhirnya saya bisa membuat recent comment di sidebar.
Malah saya diajari hal-hal baru.

Thx ya teman-teman blogger.

Dulu saya ngga PD untuk pasang recent comment, karena selain ngga bisa, tapi juga ngga ada yang kasih comment h ehehhehe. SALAM NGEBLOG.

Label:

3 Komentar:

Pada 28 Oktober 2008 pukul 23.41 , Anonymous Anonim mengatakan...

eheh...jadi malu.

 
Pada 31 Oktober 2008 pukul 21.25 , Anonymous Anonim mengatakan...

Waduh..., mbak Gina ini, nama saya koq diubah jadi Rio. Yg betul, nama saya itu Johan. Lengkapnya Johan Suryantoro.

Yg saya maksud pada komen itu adalah kotak komentar dibawah posting yg memang sudah disediakan blogger.com itu. Bukan recent comment. Tapi ndak apa, gara2 itu mbak Gina jadi bisa ngelengkapi recent comment-nya.

Nah, kalau mbak Gina mau bikin kotak komentar dibawah posting, bisa baca tutorialnya di blognya O-om. Untuk lebih jelas, ini url posting tutorial itu : http://www.o-om.com/2008/06/embedded-comment-form-di-bawah.html

 
Pada 1 November 2008 pukul 20.03 , Anonymous Anonim mengatakan...

heh ehe maaf ya mas Johan, mungkin lagi keseleo.. ok saya ganti ya...

Terima kasih buat koreksinya ya...

salam ngeblog

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda