Sabtu, Desember 27, 2008

Start lagi, belajar lagi

Jaman lagi sulit..?
lagi takut terkena "perampingan"??
lagi mencari tambahan??

Ya..... saya merupakan newbie banget dalam hal mencari "sesuatu" di internet. Waktu saya bilang, saya ingin cari uang lewat internet, banyak teman-teman saya yang bilang,sudah ngga usah ikut-ikutan, sudah banyak yang gagal. Nah lho.....


Tapi, tidak ada salahnya mencoba kan? Dengan minimnya kemampuan bahasa asing, saya mencoba "berteman" dengan internet. Entah, yang salah internetnya or personnya.
Bisa jadi saya merupakan salah satu yang gagal, tapi bisa juga saya nantinya merupakan salah satu yang sedikit dapat menghasilkan. Kalaupun gagal, saya telah mencoba.

Saya tertarik membaca salah satu web. saya tertarik berlama-lama karena judul webnya menarik. ya, saya tertarik "tersesat" di web usaha sampingan saya terpaku pada salah satu artikelnya mengenai cara lain mencari uang di internet

Tapi saya juga belum tahu, apakah cara ini disukai oleh om google ya..? Kalau tidak salah, saat blogwalking, disebutkan bahwa dari paid review ini kurang disukai oleh om google, bisa-bisa kena potongan pagerank, padahal disisi lain, paid review biasanya mensyaratkan domain dengan pagerank tertentu.
Kalau ingin bermain paid review dengan aman, mungkin tips ini, bisa membantu.

Nah lho...Mungkin para senior, bisa memberi masukan kepada yuniornya yunior ini????

(Bersambung)

Label:

4 Komentar:

Pada 29 Desember 2008 pukul 18.32 , Anonymous Anonim mengatakan...

Wah..., mbak Regina mulai berbisnis internet ya. Kata teman2 blogger, paid review itu memang lebih asyik. Targetnya lebih jelas, ndak pakai nunggu lama kayak jadi publisher ppc itu. Begitu job selesi dikerjakan, dapat bayaran deh kita. Google pagerank bisa ngedrop kalau posting review-nya terlalu beruntun. Harus diselingi posting yg biasa. Jadi, jangan terlalu ngebut ngereview kalau pas dapat banyak job. Kayaknya gitu sih. Habis, wong saya sendiri ndak pernah ikutan paid review. Wekekekeke....

 
Pada 29 Desember 2008 pukul 22.29 , Blogger lando mengatakan...

h ehehe mau mulai, tapi banyak kendalanya... heh e heh h ehe
salah satunya bingung ngung ngung ngung...

wah, ikut apaan nich kalau gitu kalau ngga ikut paid review,,>???

 
Pada 12 Januari 2009 pukul 23.36 , Anonymous Anonim mengatakan...

wah sempet tersesat ya?
Paid Review kalau digeluti dengan serius memang lumayan. Saya dapet motivasi dari salah seorang temen blogger, dia bilang minimal 3 sampai 4 juta perbulan dari review bisa didapat. Dan Alhamdulillah 9 dollar pertama di 2009 sudah masuk ke account saya. Jingkrak-jingkrak dah. Yg pasti ini bukan program cepet kaya loh, tapi asal tekun dan focus pasti lama-lama dapet ilmunya dan bisa menghasilkan. Sukses yaa

 
Pada 18 Januari 2009 pukul 10.53 , Blogger lando mengatakan...

@mascayo2
wah ini dia.. moga-moga saya juga cepat belajar.. belum ketemu jalannya mas..
masih belajar

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda